Galeri Foto

Wabup Anambas Buka STQ IV Tingkat Desa se Anambas

TRANSKEPRI.COM. ANAMBAS - Wakil Bupati Kabupaten  Kepulauan Anambas (KKA) Wan Zuhendra membuka secara resmi  Seleksi Tilawatil Qur’an  (STQ) IV Tingkat desa di  Desa Telaga, Kecamatan Siantan Selatan.

Kegiatan tersebut digelar pemerintah desa di lapangan volli Dusun I Pasir Panjang Desa Telaga Jum’at (10/02/2023) malam.

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong oleh pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan KKA.

Dalam sambutannya Wabup Anambas, Wan Zuhendra menyebut dirinya sangat mendukung apa yang telah dilaksanakan oleh pihak Pemdes Telaga yang tentunya melalui panpel kegiatan.

Menurutnya, kegiatan yang bernuansa syiar Islam tentu sangat berdampak positif bagi generasi penerus bangsa. Untuk itu, Wabup dua periode itu dengan spontan memberikan buah tangan untuk para peserta yang telah mendaftarkan diri ikut bertanding agar acara STQ IV Desa Telaga dapat berlangsung dengan meriah.

Tampak hadir beberapa perwakilan OPD Pemkab Anambas serta Camat Siantan Selatan dan juga Kepala Desa tetangga menyaksikan acara pembukaan STQ IV tingkat Desa Telaga. (*)
-----
Narasi dan Foto Diskominfo Anambas 
------

Wabup memukul gong tanda dimulainya STQ

Peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya

Luar biasa, Wabup Anambas Wan Zuhendra bersalaman dengan masyarakat

Wabup Anambas Wan Zuhendra akan menyampaikan sambutan

Wabup menerima sekapur sirih dari penari tarian pembukaan

Wabup Anambas bersama tamu undangan yang hadir

Foto bersama usai pembukaan STQ

Pelantikan dewan hakim yang disaksikan Wabup Anambas Wan Zuhendra