BATAM

2 Pelajar Diduga Siswa SMKN 6 Batam Meninggal Terlindas Lori

Dua pelajar meninggal tergilas lori (foto:ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Akibat aksi kebut kebutan dan bersenggolan di jalan raya sepulang sekolah, 2 orang pelajar diduga siswa SMKN 6 Batam, tewas terlindas truk lori, dengan kondisi mengenaskan, Selasa (9/2/2021), sore.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya Punggur, Kecamatan Nongsa. Tepatnya di Jalan Raya Patimura, di depan PT Samator Gas, terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Melibatkan satu unit mobil lori dan satu unit kendaraan roda dua (R2) merk Yamaha F1zr bernomor Polisi, BP 4732 DQ.

Menunggu dievakuasi pihak kepolisian, jenazah kedua remaja itu ditutupi warga dengan menggunakan daunan. Namun, darah segar kedua korban terlihat masih mengalir di aspal.

Ruslan, warga yang melihat kejadian itu di TKP mengatakan, ada dua orang yang menjadi korban dalam kecelakaan maut itu, 2 orang siswa SMKN 6 Batam, yang baru pulang sekolah.

"Kedua korban tewas di tempat. Karena terlindas sebuah truk lori yang melaju di belakang mereka, di saat kebut kebutan di jalan raya dan bersenggolan," ungkap Ruslan.

Kejadian berawal, sebut Ruslan, ada tiga orang pelajar dengan dua sepeda motor melaju secara ugal-ugalan atau balapan di jalan raya, sepulang sekolah.

"Namun naas, ke dua sepeda motor itu bersenggolan. Korban yang boncengan terjatuh. Lalu datang truk dari belakang dan melindas kepala korban," paparnya.

Kedua orang remaja tersebut, terangnya,
diketahui siswa SMKN 6 Batam, karena masih menggunakan seragam sekolah.

"Mereka jurusan otomotif. Saat kejadian itu mereka masih mengenakan seragam sekolah. Ya mereka baru pulang sekolah menggunakan sepeda motor. Tapi kebut kebutan di jalan raya, sehingga terjadilah kecelakaan maut ini," pungkasnya.

Setelah mendapat informasi dari warga, 15 menit kemudian polisi sudah datang ke TKP, untuk melakukan evakuasi serta mengatur lalu lintas yang macet, akibat kejadian tersebut.

"Saat ini, polisi sudah ke lokasi kejadian dan benar ada kecelakaan. Sekarang ini
kami sudah di TKP," jawab Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita, saat dihubungi awak media.

Selanjutnya, kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara. Sampai berita ini dirilis, transkepri.com belum memperoleh identitas kedua pelajar yang menjadi korban kecelakaan lalulintas tersebut.(wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar