Tokoh Agama Diminta Siarkan Nilai-nilai Islam

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin menghadiri Halal Bihalal bersama BMQG di di Masjid Al-Azhar Perumahan Beverly Kelurahan Belian, Kamis (9/5) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin menghadiri Halal Bihalal bersama Badan Musyawarah Guru Al Qur'an (BMGQ) Kecamatan Batamkota dan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kota Batam, di Masjid Al-Azhar Perumahan Beverly Kelurahan Belian, Kamis (9/5/2024).

Tausyiah utama halal bihalal disampaikan oleh Ustadz Anugerah Cahyadi Batubara, atau yang kerap disapa dengan Ucay, merupakan alumni da’i Aksi Indosiar tahun 2022.

Sedangkan Jefridin dalam sambutannya menyampaikan salam dan apresiasi dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kepada anggota BMGQ dan IPIM Kecamatan Batamkota yang telah menaja silaturahmi ini.

“Salam dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, beliau menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BMGQ dan IPIM yang melaksanakan kegiatan ini,” katanya.

Pada kesemptan itu ia turut mengajak para tokoh agama yang mensyiarkan nilai-nilai islam ini untuk terus bersatu dan kompak dalam membangun Batam.

“Mari terus bersatu dan kompak membangun Batam, syiarkan nilai-nilai islam dan ajak jamaah untuk andil dalam pembangunan yang saat ini tengah digesa oleh Pemerintah daerah,” ajak Jefridin.

Jefridin juga menekankan untuk mengisi pembangunan dengan mendidik anak-anak di Kota Batam menjadi generasi emas yang berbudi pekerti, sesuai dengan visi Batam sebagai bandar dunia madani.

“Berharap bapak dan ibu terus mengisi pembangunan, agar Batam menjadi daerah yang kita impikan sebagai bandar dunia madani yang modern dan sejahtera,” tambahnya.

Ketua BMGQ Kecamatan Batamkota, Ustadz Bulkin mengajak para anggotanya untuk terus meningkatkan dan memanfaatkan kehidupan. Ia juga menghaturkan terima kasih kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang menggelar agenda rutin tahunan antara BMGQ dan IPIM Kota Batam untuk mengokohkan persaudaraan.

“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang dalam hal ini diwakilkan Bapak Sekretaris Daerah, Jefridin yang bersedia hadir bersama guru TPQ dan imam masjid se Batam Kota semoga bapak selalu diberi kesehatan,” ucapnya.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar