Rudi Ajak Masyarakat Kompak Lanjutkan Pembangunan Batam

Walikota Batam H.M Rudi saat menghadiri halalbihalal tingkat Kecamatan Batu Aji di Pakuba Buana Central Park Kelirahan Kibing, Batu Aji, Rabu (8/5) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak masyarakat menjaga kekompakan untuk melanjutkan pembangunan Kota Batam.

Hal itu ia sampaikan Wali Kota saat menghadiri halalbihalal tingkat Kecamatan Batu Aji di Pakuba Buana Central Park Kelirahan Kibing, Batu Aji, Rabu (8/5/2024) malam. Acara itu dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, dan sejumlah pejabat lainnya.

"Batam harus selesai dibangun sampai tuntas, pembangunan saat ini harus dilanjutkan untuk mewujudkan Batam modern dan maju," ujar Rudi yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam tersebut.

Ia menyampaikan, periode ini menjadi periode terlahir diri menjabat sebagai Wali Kota Batam. Ia berharap, perencanaan saat ini menjadi pedoman bagi pemimpin berikutnya dalam membangun Batam.

"Saat ini, pembangunan Batam sudah sangat cepat perubahannya. Semoga, apa yang dibangun saat ini memberikan manfaat bagi masyarakat," katanya.

Di kesempatan itu, ia memaparkan sejumlah pembangunan Batam seperti Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, jalan protokol, masjid, dan sejumlah pembangunan lainnya.

"Kami mengapresiasi masyarakat yang terus mendukung pembangunan Batam. Dengan kita kompak terus, maka pembangunan makin lancar dan bisa mewujudkan Batam Kota Baru," katanya.

Di momen itu, Wali Kota juga menyampaikan agar semua pihak terus menjaga silaturahmi yang sudah terjalin. Ia ingin, dengan silaturahmi tersebut, persoalan yang dialami masyarakat bisa diketahui dan bisa segera diselesaikan.

"Pertemuan ini juga sekaligus menjemput aspirasi masyarakat, apa yang bisa kami selesaikan segera, langsung diselesaikan," katanya.

"Di momen Bulan Syawal ini pula, mari jaga persatuan dan mari saling memaafkan jika terdapat khilaf dan salah," tambah Wali Kota.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar