Rani Apresiasi Kejuaraan Voli Piala Wali Kota Batam dan Piala Ketua GOW Batam

Ketua umum KONI Kota Batam Rani Rafitriyani

TRANSKEPRI.COM, BATAM - Kejuaraan bola voli piala bergilir Walikota Batam dan Piala bergilir ketua GOW Kota Batam, lapangan tiban Koperasi (04/05/24). 


Dalam acara tersebut dihadiri Wagub Kepri sekaligus Ketua GOW Kota Batam Marlin Agustina. Kadispora Zulkarnain, Kepala Biro Humas dan protokol BP Batam Ariastuty Sirait. 


Pertandingan di mulai 4 mei sampai 15 Juni 2024, 73 tim yang bertanding, 36 tim Putra, 37 tim Putri. Tim putra bertanding U16 - U39 dan U40 - U50 di lapangan tiban koperasi, untuk tim putri U30 - U39 dan U40 - U50 lapangan baloi indah seraya.


Ketua umum KONI Kota Batam Rani Rafitriyani mendukung dan mengapresiasi kejuaraan bola voli piala walikota Batam dan piala ketua GOW kota Batam. Beliau berharap dengan kejuaraan voli ini bisa mendapatkan bibit baru dicabang olahraga voli.


Rani juga mengatakan " ini sangat  bagus ya .! Dan setiap tahun diadakan oleh Kadispora, saya berharap acara ini tetap dilaksanakan, menjadi ajang silaturahmi, memupuk para atlit dan kita bisa mencari bibit dari sini. Ujar Rani.
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar