Piala Eropa 2020 Dapat Ditonton di Mola TV

Piala Eropa 2020

 

TRANSKEPRI.COM.JAKARTAPiala Eropa 2020 sudah di depan mata. Bagi pecinta sepakbola, aksi bintang Sepakbola dunia di ajang bergengsi itu bisa disaksikan di Mola TV

Piala Eropa akan digelar 12 Juni-12 Juni 2020. Sebanyak 24 tim akan bersaing memperebutkan trofi Henri Delaunay edisi ke-16 tersebut.

Sama seperti Piala Dunia, ajang Piala Eropa bakal dinanti banyak pecinta sepakbola sejagat. Pasalnya, pemain-pemain top Eropa seperti Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba akan bersaing menjadi yang terbaik.

Nah, bagi anda yang ingin menyaksikan langsung pertandingan Piala Eropa 2020, pertandingannya bisa disaksikan langsung di Mola TV. Ada 12 pertandingan, dari total 51 laga, yang bisa ditonton secara eksklusif di Mola TV, yang bekerja sama dengan IndiHome.

Dari 12 laga itu, rinciannya adalah 9 pertandingan fase grup, 2 pertandingan 16 besar, dan satu di perempatfinal. Laga-laga itu bisa disaksikan di perangkat Mola Polytron Streaming Box dan Mola Polytron TV. Dengan berlangganan, maka penikmat sepakbola bisa menyaksikan laga yang lebih lengkap ketimbang tayangan Free To Air, yang cuma menghadirkan 39 pertandingan.

Sebelumnya Mola TV sudah menyiarkan banyak pertandingan sepakbola. Mulai dari pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020, tayangan dan tayangan Liga Inggris. (009/detik.com)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar