125 Anggota PPK Se-Kabupaten Asahan Dilantik

125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan dilantik

TRANSKEPRI.COM. ASAHAN - Ketua KPU Kabupaten Asahan melantik 125 anggota PPK se-Kabupaten Asahan di Aula Hotel Antariksa Kisaran, Jumat (17/05/2024).

Ketua KPU Kabupaten Asahan Hidayat berharap kepada anggota PPK yang baru dilantik dapat bertanggungjawab dengan amanah yang diberikan.

"Pahami regulasi dan tahapan pada pemilu serta tugas dan wewenang PPK. Ini merupakan modal utama bagi kalian selaku PKK," ucapnya.

Di kesempatan yang sama Raja Ahab Damanik, selaku Anggota KPU Provsu mengatakan, Anggota PPK yang dilantik hari ini merupakan orang-orang pilihan karena telah melalui berbagai tahapan.

"Diharapkan kepada Anggota PPK dapat menjaga amanah yang diberikan dan dapat mempertanggungjawabkannya," pinta Raja dalam sambutannya.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc di awal pidatonya mengucapkan selamat kepada para anggota PPK se-Kabupaten Asahan yang sudah dilantik pada hari ini.

Bupati juga mengatakan, sebagaimana diketahui bersama, bahwa tahun 2024 menjadi puncak pesta demokrasi 5 tahunan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Selanjutnya Bupati mengajak kepada semua yang hadir dalam kesempatan ini untuk jaga netralitas, independensi diri dan jungjung tinggi integritas, guna mewujudkan pemilhan kepala daerah yang berkualitas dan mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif sesuai dengan fungsi dan peran kita masing-masing.

"Untuk itu mari kita berikan dukungan moral kepada penyelenggara Pilkada tahun 2024 yang dilantik pada hari ini serta bersama-sama menjalin sinergitas dan tingkatkan koordinasi dengan berbagai pihak, sehingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai serta mampu menghasilkan yang terbaik bagi rakyat," ujar Bupati. (Indra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar