Bersihkan Jalan Kampung Baru, Ini Pesan Lurah Tarempa

Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan membersihkan jalan Kampung Baru pada Jumat Berlian, Jumat (17/5/2024). (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan  membersihkan jalan Kampung Baru pada Jumat Berlian, Jumat (17/5/2024). Dijadikannya  Jalan Kampung Baru menjadi titik yang dibersihkan mengingat jalan tersebut rawan kecelakaan.

Lurah Tarempa Kecamatan Siantan Syamsir, SAP mengatakan,  pada Jumat berlian hari ini pihaknya membersihkan jalan kampung baru baik itu sampah maupun semak-semak yang berada di pinggir jalan.

"Banyak perdu yang rantingnya menjorok kejalan sehingga akan mengganggu  pengendara sepeda motor, dan ini tentunya berbahaya,,"ujar Syamsir.

Ayah Sayyed Rafasya mengungkapkan, bahwa dijalan kampung baru tersebut acap kali terjadi kecelakaan, mengingat koutur jalan tersebut yang  memiliki karakteristik yang menurun tajam.

"Turunan tersebut telah beberapa kali makan korban meski tidak  merenggut korban jiwa tapi cukup parah,"ucapnya.

Lebih lanjut pak Lurah mengingatkan kepada pengendara sepeda motor untuk berhati-hati apabila melintas dijalan tersebut, apalagi saat malam hari.

"Intinya saya mengingatkan, agar para pengendara sepeda motor untuk terus berhati-hati apabila melintasi jalan tersebut. Lebih baik kita menjaga dengan berhati-hati dari pada harus mengobati,"katanya.

Hadir dalam  kegiatan tersebut adalah staf, KJK, masyarakat sekitar, Bhabinkamtibmas dan lainnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar