Harbour Energy Silahturahmi di SMP Assuniyah Palmatak

Harbour Energy Silahturahmi di SMP Assuniyah Palmatak Jumat (17/03/23). istimewa

TRANSKEPRI.COM. ANAMBAS - Melanjutkan rangkaian kegiatan serah terima bantuan Labor Bahasa di SMP Assuniyah Palmatak, Harbour Energy melakukan kegiatan silaturrahmi bersama Ustadz/Ustadzah dan Santri/Santri Wati di Pondok Pesantren Assuniyah Palmatak.

Abu Hanifah selaku Liaison Officer Harbour Energy menyampaikan terimakasih kepada Para Ustadz/Uztadzah dan Santri/Santri Wati yg hadir pada acara tersebut.

"Semoga bantuan Gedung, perangkat komputer dan Perlengkapan Labor Bahasa ini bermanfaat dan meningkatkan semangat belajar serta mutu pendidikan siswa di SMP Assuniyah Palmatak. Kami juga mohon do'a dan dukungan semoga kegiatan operasional perusahaan Harbour Energy berjalan aman dan lancar," terang Abu Hanifah, Jumat (17/03/23).

Sementara itu, Muhammad Anwaruddin, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Assuniyah Palmatak mengucapkan terimakasih kepada Harbour Energy atas bantuan Gedung dan Perlengkapan Labor Bahasa yang telah diberikan.

Para santri mulai bertambah semangat belajar dan membaca semenjak Harbour Energy berikan bantuan Perpustakaan tahun 2020. "Dengan rasa syukur alhamdulillah kini kami kembali menerima bantuan Labor Bahasa lengkap dengan Perlatannya," kata Anwaruddin.

Terakhir, Kepala sekolah mengajak para guru dan siswa untuk bersama mendoakan agar Harbour Energy bertambah berkah dan sukses dalam menjalan kegiatan serta operasional perusahaan.(*)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar