Kelurahan Tarempa Gelar Saber di Tempat Pemakaman Umum

Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan kembali menggelar Sabtu Bersih (Saber). Kali ini Saber yang digelar oleh sang wajah Ibukota mengambil titik Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Tarempa, Sabtu (2/9/2023). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan kembali menggelar Sabtu Bersih (Saber). Kali ini Saber yang digelar oleh sang wajah Ibukota mengambil titik Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Tarempa, Sabtu (2/9/2023).

Lurah Tarempa  Syamsir, S,AP mengatakan, pada hari ini  Saber  dilaksanakan di pemakaman umum Tarempa, hal ini untuk memberikan kesan bersih pada pemakaman umum tersebut.

"Alhamdulillah aksi bersih-bersih di pemakaman umum Tarempa berjalan dengan bersih dan lancar,"ujar Syamsir.

Lebih lanjut kata Ayah Jazirah Nuraini, bahwa langkah yang dilakukan untuk terus menjaga kebersihan makam demi memudahkan dan memberikan rasa nyaman kepada penziarah yang datang melakukan takziah.

Masih sambung Pak Lurah, bahwa pihaknya berupaya semaksimal mungkin agar kelurahan Tarempa sebagai wajah Ibukota dapat elok dan nyaman di pandang mata.

Kegiatan ini tambah dia, terus akan dilaksanakan secara kontinyu demi menjaga kebersihan di Kota Tarempa karena sebagai visioner kebersihan di Kabupaten Kepulauan Anambas, sudah sepantasnya kelurahan Tarempa terus merawat kebersihan. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar