Lahirkan Bibit Atlet Melalui Banyak Turnamen


TRANSKEPRI.COM.BINTAN- Ketua TP-PKK dan BKMT Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar resmi menutup acara Turnamen Sepak Bola Idul Fitri Cup Seinam, yang bertujuan untuk pemulihan prestasi dan menghidupkan ekonomi di Lapangan Bola Seinam, Kelurahan Seinam, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Bintan, Sabtu (18/6).

Turnamen sepakbola ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan tahun ini mwrupakan yang ke-41, di ikuti 32 tim dari dalam dan luar daerah Bintan yang dimaksudkan secara khusus untuk menghidupkan kembali kegiatan olahraga pasca Covid-19.

Dalam sambutannya Dewi Ansar memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan memberikan selamat kepada seluruh tim yang sudah berpartisipasi dalam mengikuti turnamen yang saling menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Kami menyampaikan salam dari bapak Gubernur Ansar dan bapak Roby sebagai plt Bupati Bintan, kepada panitia penyelenggara, tim sepak bola dan seluruh masyarakat yang hadir saat ini. Mudah-mudahan turnamen ini dapat mempererat silaturahmi, mempererat rasa kekeluargaan, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Bintan," kata Dewi Ansar. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar