Kapal Tenggelam di Perairan Tarempa, TNI AL Lakukan Evakuasi

Patkamla Tarempa I.4-29 dengan cepat meluncur ke Lokasi tenggelamnya sebuah Kapal Pompong yang biasa digunakan untuk transportasi Scurity dan warga antar pulau antara P. Tarempa - P. Matak tenggelam akibat cuaca. Jum'at, 26/07/2024. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tarempa menerjunkan segenap Unsur dan Prajurit nya guna mengevakuasi Laka Laut yang terjadi pada hari Jum'at tanggal 26 Juli 2024 pukul 17.20 WIB pada koordinat 3° 16'33.7332 N - 106° 13'34.77 E, tepatnya didepan Pulau Tarempa Kepulauan Anambas.

Patkamla Tarempa I.4-29 dengan cepat meluncur ke Lokasi tenggelamnya sebuah Kapal Pompong yang biasa digunakan untuk transportasi Scurity dan warga antar pulau antara P. Tarempa - P. Matak tenggelam akibat cuaca. Jum'at, 26/07/2024.

Komandan Lanal Tarempa menyampaikan kepada personel yang on board di Patkamla Tarempa diantaranya Pasintel, Pasops, Dokter, Tim Media BP Lanal Tarempa dan Prajurit Lanal Tarempa agar laksanakan SAR hingga selesai serta pastikan semua korban dapat dievakuasi dan tetap perhatikan faktor keamanan mengingat waktu menjelang malam. Tarempa, 26/07/2024.

Hingga saat ini, Tim SAR Lanal Tarempa menggunakan Patkamla Tarempa masih terus melaksanakan SAR Kapal Pompong Scurity di Perairan Tarempa. Jumlah korban masih dalam proses evakuasi di RSUD Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas. Kepulauan Anambas. (r/yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar