Survei LSI, Jika Pilkada Hari ini Marlin Terpilih Jadi Wali Kota Batam

Hasil survei LSI perihal Pilkada Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Lembaga Survei Indonesia (LSI) telah mengadakan survei terkait Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam. Hasil survei menunjukkan pasangan Marlin Agustina dan Jefridin unggul dari pesaing mereka.

LSI mencatat pasangan Marlin Agustina Rudi dan Jefridin meraih 43,05 persen dukungan, mengungguli pasangan lain yang memperoleh 40,5 persen. Sebanyak 16,1 persen responden memilih tidak memberikan jawaban. Survei ini dilakukan LSI dari tanggal 24 Juni hingga 3 Juli 2024.

Ketua Sahabat Bang Jef (SBJ) Kota Batam, DM. Chandra, menyatakan hasil survei ini menegaskan bahwa Marlin Agustina dan Jefridin adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Batam di masa depan.

“Hasil survei ini menunjukkan elektabilitas Bu Marlin dan Pak Jefridin sebagai calon pemimpin yang akan melanjutkan pembangunan Batam. Saya yakin hasil survei bisa lebih dari itu jika pasangan ini sudah melakukan deklarasi,” ujarnya pada Minggu (7/7/2024) sore.

Dengan berakhirnya masa jabatan Muhammad Rudi sebagai Wali Kota Batam, dibutuhkan pemimpin baru yang dapat melanjutkan pembangunan yang telah dirintis. Chandra yakin Jefridin mampu melanjutkan cita-cita Muhammad Rudi untuk pembangunan Batam.

“Pembangunan yang dilakukan Pak Rudi nyata dan bermanfaat bagi masyarakat Batam. Insyaallah jika dipermudah dan diridhoi, Batam akan lebih maju pesat dan Kepri akan ikut maju,” harap Chandra. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar