Ketua DKW Riau Dukung Cak Imin Jadi Ketua Umum

H.Sugianto, SH

TRANSKEPRI.COM, PEKANBARU – Ketua Garda Bangsa Riau, H.Sugianto,SH, juga politisi PKB Riau, Jum'at (5/7) sepakat apa yang disampaikan Bung Roket Ketua Garda Bangsa NTB di media Mataramnews, " Dukung Cak Imin Jadi Ketua Umum".

Hal senada dikatakan H.Sugianto,SH menyatakan bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dibawah kepimpinan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) disebut telah terbukti mampu membesarkan partai dan sukses merebut capaian-capain puncak politik.

“ Cak Imin adalah sosok pemimpin muda milenial harapan bangsa masa depan,” ujar Sugianto yang terpilih kembali menjadi anggota DPRD Riau dapil Pelalawan-Siak, Kamis (5/7/2019).

Menurutnya apa yang dikatakan Mukarip di Mataramnews bahwa PKB melalui besutan tangan dingin Cak Imin, dengan keikhlasan dan semangat politik kebangsaan, serta kecerdasan dan kepiawaian memimpin mampu membesarkan PKB.

“ Kami menyatakan mendukung penuh lahir batin kepada Cak Imin jadi Ketum PKB lagi di Muktamar Bali pada Agustus mendatang,” ujar H.Sugianto,SH Politisi PKB Riau.

Sesuai yang dikatakan Bung Roket mengatakan bahwa berdasarkan kajian-kajian ilmiah pihaknya, apalagi ditahun politik ini sedang gencar-gencarnya serangan “virus politik hoaks” tidak mudah untuk mempertahankan eksistensi sebuah kapal besar berlayar seperti PKB, ungkap Sugianto. (GP1)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar