Laskar Melayu Bersatu Pelalawan Himbau Masyarakat Hormati Proses Persidangan Sengketa Pilpres di MK

Ketua Laskar Melayu Bersatu Pelalawan (LMB), Tarmizi Maskar

TRANSKEPRI.COM, PELALAWAN - Ketua Laskar Melayu Bersatu Pelalawan, Tarmizi Maskar menolak dengan tegas oknum-oknum yang berencana ingin membuat kerusuhan yang anarkis saat akan dan sesudah sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Kontitusi (MK).

Dia berharap kepada masyarakat dan Ormas yang ada di kabupaten pelalawan untuk mematuhi keputusan yang akan di jatuhkan oleh sidang MK tersebut, menurut fakta dan perundang-undangan yang ada.

"Saya Ketua Laskar Melayu Bersatu Pelalawan, Tarmizi Maskar, menolak dengan tegas segala bentuk macam kerusuhan yang disertai anarkis, yang berhubungan dengan Sengketa Pilpres," ujarnya lewat pers rilis di kediamannya pangkalan kerinci, jum'at (14/06/2019).

Kemudian dia juga menambahkan," menjelang penyelesaian sengketa pilpres dalam sidang MK, pihaknya dengan tegas menolak aksi-aksi kerusuhan yang dapat menodai proses konstitusi di MK tersebut.

"Jangan mudah terprovokasi berita-berita hoaks atau fitnah, dan hasutan yang mengajak kita untuk berbuat rusuh. Semua serahkan pada proses hukum yang berwenang yakni kepada lembaga hukum tertinggi. Mari bijak dan ciptakan kedamaian, serta bersama tolak kerusuhan," katanya.

Selanjutnya hal senada juga disampaikan oleh pribadi Khairul selaku pendukung Prabowo-sandi di Kabupaten Pelalawan dan juga ketua salah satu relawan pemenangan Prabowo-sandi akan menghormati dan mengikuti keputusan MK. Setelah ada keputusan dari MK.

" Walaupun hasilnya tidak memuaskan buat pribadi saya sebagai warga negara akan menghormati keputusan tersebut dan setelah itu tidak ada lg 01 atau 02," ujarnya.

Dengan menolak kerusuhan dan berupaya menciptakan kedamaian, Indonesia akan menjadi negara yang kuat, aman, tentram, damai dan maju di kancah dunia, tutup Tarmizi Maskar.(*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar