PIALA AFF U-19 2022

Ini Jadwal Siaran Langsung Indonesia.vs Myanmar

Indonesia vs Myanmar

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Jadwal siaran langsung Indonesia vs Myanmar di babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 dapat disaksikan pada Minggu (10/7).

Saat ini hanya ada tiga tim di Grup A yang masih punya peluang lolos ke semifinal. Ketiga tim tersebut adalah Vietnam, Thailand, dan tuan rumah Indonesia.

Vietnam dan Thailand masing-masing berada di posisi pertama dan kedua dengan nilai 10 poin dari empat laga. Vietnam berhak duduk di puncak klasemen sementara berkat keunggulan selisih gol.

Sementara Indonesia berada di peringkat ketiga dengan raihan delapan poin. Karena itu, duel melawan Myanmar bakal jadi penentu nasib Indonesia di turnamen ini.

Indonesia wajib meraup kemenangan jika ingin menjaga asa lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Status sebagai juara grup maupun runner up masih terbuka untuk Indonesia.

Akan tetapi, perjuangan Indonesia untuk merebut kemenangan di laga pamungkas Grup A harus dilalui tanpa kehadiran sang kapten, Marselino Ferdinan, yang belum pulih dari cedera.

"Memang Marselino tidak bisa lagi bermain di turnamen ini karena cedera, jadi saya mengubah mental pemain. Saya mau mereka berani mengorbankan diri. Dan saat ini tim sudah menjadi satu. Saya yakin kami akan terus berkembang," ujar Shin Tae Yong.

Marselino mengalami cedera saat Indonesia ditahan imbang Thailand pada laga ketiga Grup A Piala AFF U-19. Hilangnya Marselino dari skuad menjadi kerugian besar karena gelandang Persebaya Surabaya itu andalan lini tengah Indonesia.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Myanmar:

20.00 WIB Indonesia vs Myanmar di Stadion Patriot Candrabhaga (LIVE Indosiar). (t


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar