Paripurna DPRD Batam, Banggar Minta Pemko Tingkatkan Pendapatan

Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi bersama Ketua DPRD Batam, Nuryanto dan unsur pimpinan DPRD Batam saat paripurna

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Juru Bicara Badan Anggaran DPRD Batam, Nina Melanie meminta Pemerintah Kota Batam meningkatkan pendapatan serta aset daerah, sehingga dapat digunakan lebih banyak lagi untuk pembangunan dan hal produktif lainnya.

Hal itu diungkapkan Nina Melanie, saat membacakan laporan Badan Anggaran atas Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Batam Tahun Anggaran 2021, Senin (4/7/2022) di Ruang Sidang Utama DPRD Batam.

Pada kesempatan itu Melanie juga meminta agar penanganan covid-19 terus dilakukan dengan baik, sehingga ancaman covid yang masih ada covid dapat diatasi dengan baik.

Politisi Partai Golkar ini juga meminta agar Pemko Batam dapat meningkatkan insentif daerah.

Harapan kami agar Pemko Batam dapat memberikan perhatian terhadap peningkatan dana insentif daerah melalui rencana aksi yang jelas dan terukur serta tim yang solid antar instansi yang ada," pungkasnya. 

Rapat paripurna itu dihadiri langsung Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi dan dipimpin oleh Ketua DPRD Batam, Nuryanto serta Wakil Ketua II DPRD Batam, Yunus Muda, dan Wakil Ketua III DPRD Ahmad Surya. (tm)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar