Prabowo Jumpai Surya Paloh di Kantor NasDem

Prabowo Subianto dan Surya Paloh

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertamu ke kantor Partai NasDem untuk menemui Surya Paloh, Rabu (1/6). Pertemuan diklaim tak punya agenda khusus, hanya makan siang bersama.

Pantauan CNNIndonesia.com, Prabowo bersama dengan rombongan Partai Gerindra tiba di NasDem Tower pada pukul 11.52 WIB. Prabowo tampil mengenakan baju batik.

Ia kemudian disambut oleh Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya dan Wasekjen Nasdem Hermawi Taslim. Setelah bersalam-salaman, Prabowo pun langsung masuk ke gedung tersebut.

Prabowo mengatakan tak ada agenda khusus dalam pertemuan hari ini. Menurutnya, ia hanya diundang oleh kawan lama untuk makan siang.

"Tidak ada agenda khusus, saya diundang kawan saya. Ya saya datang, makan siang," kata Prabowo kepada wartawan sebelum memasuki NasDem Tower.

Sementara, Willy Aditya mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan bagian dari silahturahmi. Menurutnya, Prabowo sempat bertemu dengan Surya Paloh dalam acara pernikahan adik Presiden Joko Widodo di Solo beberapa waktu lalu.

"Yang kemarin bertemu di Solo waktu nikahan adik Presiden lalu saling ngobrol," kata Willy.

Ia pun mengamini bahwa tak ada agenda khusus dalam pertemuan kedua tokoh nasional tersebut di NasDem Tower. Keduanya, kata dia, hanya akan makan siang.

"Recananya makan siang saja sih, syawalan," cetusnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar