Kampanye di Batam, Prabowo Joget Bersama Ribuan Simpatisan

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat kampanye di Batam, Sabtu (13/01/24). (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Calon presiden nomot urut 2, Prabowo Subianto melakukan kampanye di lapangan GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/1/2024). Belasan ribu simpatisan terlihat memadati lokasi kampanye.

Usai berpidato, Prabowo melakukan joget gemoy menuju ujung panggung. Sesampainya di situ, Prabowo dibantu ajudan meraih bendera Palestina yang diberikan pendukung.

Prabowo kemudian mencium bendera tersebut. Ia lantas menyampaikan pesan-pesan dan doa untuk kemerdekaan Palestina.

"Saudara-saudara kita di Gaza yang sedang dihajar oleh mereka-mereka yang tidak mengerti kemanusiaan dan hak asasi, mari kita berdoa untuk mereka dan mari kita jadikan Indonesia negara kuat supaya kita tidak bisa ditindas bangsa lain, dan supaya kita bisa bantu saudara-saudara kita, seperti yang ada di Palestina, terima kasih," kata Prabowo, Sabtu (13/1/2024).

"Hidup Palestina! Palestina merdeka! Palestina merdeka! Hidup Palestina!" kata Prabowo.

Usai menyampaikan hal itu, Prabowo kembali berjoget gemoy. Sesaat kemudian ia membuka kemeja safari miliknya dan melemparkan kepada pendukung.

Terlihat kaos oblong putih yang masih menempel di badan Prabowo, usai ia melepaskan dan memberikan kemeja safari ke pendukung. (sr)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar