PILKADA BINTAN 2020

Dapat Dukungan PAN di Menit Akhir, Alias Wello Pastikan Maju di Pilbup Bintan

Pilkada Serentak 2020

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Akhirnya di menit-menit akhir, Alias Wello dan Dalmasri Syam memastikan diri untuk bertarung di Pilkada Bintan, setelah mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN), Kamis (03/09/20).

"Alhamdulillah PAN akhirnya memberikan dukungan. Sehingga kami memenuhi syarat untuk maju di Pilkada Bintan mendatang," ujar Alias Wello," Jumat (04/09/20).

Diakui pria yang akrab disapa Awe ini, dengan memenuhi syarat untuk maju di Pilkada Bintan bersama pasangannya Dalmasri, dia segera melakukan pendaftaran ke KPU Bintan.

"Saat ini kami tengah persiapkan seluruh syarat yang diperlukan. Selanjutnya kami akan mendaftar ke KPU Bintan," ujar Awe.

Kepastian majunya pasangan Alias Wello-Dalmasri terbilang dramatis, karena sebelumnya syarat 20 persen dukungan suara dari DPRD Bintan menjelang satu hari batas pendaftaran tak kunjung diraih.

Kemudian, Partai PAN yang disebut telah memberikan dukungan kepada pasangan Apri-Robby, akhirnya pada menit-menit terakhir memberikan dukungan kepada Alias Wello-Dalmasri.

Berbekal dukungan satu suara yang dimiliki Partai PAN, menggenapkan suara yang dimiliki Partai Nasdem menjadi 5 suara, sehingga dapat memenuhi kuota 20 persen, sekaligus membuyarkan harapan Apri Sujadi-Robby melawan kotak kosong di Pilkada Bintan 2020. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar