Disebut Bakal Pimpin Partai NasDem Karimun, Ini Kata Jusrizal

Jusrizal

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Isu terkait bakal ditunjuknya Jusrizal mantan anggota DPRD Kepri yang juga mantan politisi Partai Hanura menjadi Ketua DPC Partai Nasional Demokrat (NasDem) Karimun mencuat di tengah warga Karimun.

"Ya, informasinya Jusrizal mantan Anggota DPRD Kepri yang juga mantan politisi Hanura bakal ditunjuk sebagai Ketua NasDem Karimun menggantikan Anwar Hasyim yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Karimun," ujar sumber transkepri.com yang minta tak ditulis identitasnya.

Menurut sumber tersebut, penunjukan Jusrizal sudah final, bahkan dalam waktu dekat tinggal menunggu pelantikan oleh DPD NasDem Kepri.

Jusrizal yang dikonformasi terkait sinyalemen dirinya bakal memimpin Partai NasDem Karimun, belum mau berkomentar banyak.

Sementara ketika disinggung bahwa dia sudah bergabung sebagai kader partai besutan Surya Paloh tersebut, Jusrizal membenarkannya.

"Saya memang sudah mengundurkan diri dari Partai Hanura dan saat ini saya sudah menjadi bagian dari Partai NasDem," pungkas pria yang juga berprofesi sebagai dokter ini. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar