KKT Agam Bantu Korban Banjir Lundar, Pasaman


KKT Agam Bantu Korban Banjir Lundar

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN – Kelompok Kemanusiaan Tilatang Kamang (KKT) Agam, serahkan  bantuan bagi warga yang terdampak bencana banjir bandang, di Kejorongan Lundar, Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman,Kamis(17/02).

"Teddy Martha pembina organisasi kemanusiaan KKT Agam  menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian KKT Agam.

“Sejak mendapatkan kabar atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Lundar teman-teman dari organisasi kemanusiaan KKT Agam pun bergerak menghimpun bantuan, Alhamdulillah hari ini sudah bisa kita salurkan,”ungkap Teddy.

Ia pun berharap dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga jorong lundar yang tertimpa musibah.

” Memang tidak banyak namun kita berharap bantuan ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita di jorong Lundar yang tertimpa musibah, dan semoga dampak buruk dari bencana ini bisa segera teratasi,”tuturnya.

Bantuan Dari KKT Agam ini diterima langsung Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Kecamatan Panti di Posko bencana. Untuk bantuan yang diserah yaitu, beras 100 karung, selimut 250 buah, telur, mie instan serta pakaian sebanyak dua bal. (fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar