Semoga Jadi Haji Mabrur, Wabup Pasaman Lepas Calon Jemaah Haji

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, melepas calon jemaah haji Pasaman di Mesjid Muttaqin Lubuk Sikaping, Minggu (18/6) malam. (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, melepas calon jemaah haji Pasaman di Mesjid Muttaqin Lubuk Sikaping, Minggu (18/6) malam.

" Kita doakan, Insyaallah mereka semua nanti pulang dengan selamat dan dapat haji yang mabrur.

Menurut Wabup, mereka yang mendapat kesempatan naik haji tahun ini adalah orang-orang pilihan Allah yang telah mendapatkan panggilan-Nya untuk melaksanakan ibadah haji, salah satu rukun Islam yang memiliki kedudukan yang tinggi.

“Mereka telah dipilih oleh Allah untuk menunaikan ibadah yang sangat istimewa ini. Dan mereka adalah tamu Allah yang diberi kesempatan untuk mengunjungi Baitullah dan tempat-tempat suci lainnya,” tambahnya.

Dikatakannya, perjalanan haji bukanlah sekadar perjalanan fisik semata, tetapi juga perjalanan spiritual yang akan menguji kesabaran, ketekunan, dan ketakwaan. “Mereka akan menghadapi berbagai tantangan dan ujian di sepanjang perjalanan ini. Tetapi ingatlah bahwa Allah Subhanahu wa ta’ala senantiasa bersama mereka,” kata Sabar.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar