Selain LSI, Lembaga Survei Indikator Juga Sebut Marlin Unggul di Pilwako Batam

Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina yang bakal maju dalam perebutan kursi Wali Kota Batam pada November 2024 mendatang. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Setelah Lembaga Survei Indonesia (LSI) mengeluarkan rilisnya, bahwa Pasangan Marlin Agustina-Jefridin unggul atas pasangan Amsakar Achmad-Li Claudia jika Pemilihan Wali Kota Batam digelar saat ini, transkepri.com juga memperoleh info terpercaya, bahwa lembaga survei indikator merilis Marlin  Agustina unggul dari calon wali kota lainnya.

“Tidak hanya LSI, lembaga survei Indikator juga telah merilis bahwa Hj Marlin Agustina unggul dari calon lain jika Pilwako Batam digelar saat ini,” ujar sumber media ini dari internal Partai NasDem Kepri.

Hebatnya lagi kata sumber tersebut, dari survei indikator yang digelar baru-baru ini, Hj Marlin Agustina unggul ketika dipasangkan dengan sosok calon wakil wali kota manapun.

Diakuinya, keunggulan Hj Marlin dengan calon lainnya masih tipis, kendati demikian hal ini paling tidak dapat menunjukkan bahwa Marlin memang sosok calon Wali Kota Batam yang dikehendaki mayorotas warga Batam.

“Untuk rilis hasil survei lembaga Indikator tunggu saja, dalam waktu dekat sepertinya juga akan dipublikasikan ke publik,” ujar sumber. (san)


 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar