Batam

Meski Hujan Lebat, Warga Sei Lekop Batam Sambut Hangat Ansar

Ansar Ahmad, Calon Gubernur Kepri Kampanye di Batam

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Masyarakat RW 11, Kavling Sei Lekop,  Kecamatan Sagulung,  Kota Batam menyambut hangat kedatangan Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga, H. Ansar Ahmad SE MM. Kedatangan Ansar di Kavling Sei Lekop tersebut dalam rangka kampanye dan sosialisasi Pilgub Kepri 2020. 

Meski kedatangan Ansar Ahmad diwarnai hujan lebat, namun antusiasme masyarakat Sei Lekop tidak surut untuk menyambut kedatangan mantan Bupati Bintan dua periode itu. 

"Sudah lama kami menunggu kedatangan Pak Ansar. Program Pak Ansar bagus untuk Kepri ke depan. Dan tentu kami berharap program itu juga menyentuh masyarakat Sagulung tempat kami tinggal," kata Linda salah seorang warga Kaveling Sei Lekop ketika menyambut kedatangan Ansar, Jum'at (30/10).

Menurutnya, Sagulung yang merupakan sentra pemukiman masyarakat di Kota Batam sangat berharap munculnya Gubernur Kepulauan Riau yang visioner. "Saya senang lihat program Pak Ansar menyentuh langsung apa yang dibutuhkan masyarakat kecil. Program padat karya yang diperuntukkan untuk masyarakat di desa dan pusat-pusat pemukiman cukup bagus untuk menggerakkan ekonomi masyarakat," katanya.

Sementara itu Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut mengatakan, kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepulauan Riau akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mendorong program-program kerakyatan. 

"Program kerakyatan sepenuhnya akan kita anggarkan melalui APBD. Nggak apa-apa. Karena APBD memang untuk membantu masyarakat. APBD bukan untuk proyek berskala besar. Proyek yang menelan anggaran besar akan kita upayakan untuk didanai dari pusat melalui APBN," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Ansar Ahmad mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kaveling Sei Lekop meski hujan tetapi tetap menyambut kedatangan dirinya. 


"Terimakasih masyarakat Sei Lekop. Kebersamaan yang luar biasa," kata Ansar singkat.(r/mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar