Tanjungpinang

Ansar Minta Relawan Jelaskan Misi dan Visi AMAN ke Masyarakat

Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad Temu Relawan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG,- Calon Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad SE MM mengatakan, relawan merupakan salah satu ujung tombak perjuangan dalam pemenangan pasangan Ansar - Marlin di Pilgub Kepri 2020. 

Untuk itu,  para relawan diminta terus menjelaskan visi misi Paslon Ansar - Marlin ke masyarakat dengan cara-cara yang baik, mudah dipahami dan selalu menjaga silaturahmi.


"Saya apresiasi kerja relawan yang luar biasa. Siang malam terus bergerak untuk kemenangan Ansar - Marlin," kata Ansar Ahmad ketika menggelar pertemuan dengan tim relawan di Kedai Kopi Pinggir Laut Tanjungpinang, Rabu 9 September 2020.


Dalam kesempatan tersebut, Ansar meminta relawa menjelaskan visi misi Paslon Ansar - Marlin ke masyarakat dengan cara-cara yang baik dan menjunjung tinggi silaturahmi. "Sampaikan dengan baik, bahasa santun dan mudah dimengerti. Niat baik kita yang ingin membangun Kepri lebih baik harus disampaikan dengan benar," jelas Ansar.


Salah seorang relawan, Rosyidi, mengatakan pihaknya siap lahir batin memenangkan paslon Ansar - Marlin di Pilgub Kepri ,2020. "Sesuai arahan, kami bekerja dengan hati. Kami hadir bukan karena dibayar tapi karena memang kinerja Pak Ansar sudah terbukti bagus. Modal itulah yang bagi kami sudah cukup untuk bergerak di lapangan," kata Rosyidi dalam kesempatan tersebut.


Lebih dari seratus orang yang tergabung dalam beberapa kelompok relawan hadir dalam pertemuan dengan Ansar Ahmad tersebut. Mereka siap menyebar ke seluruh Kepri untuk memenangkan Ansar - Marlin di kontestasi Pilgub Kepri Desember mendatang. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar