Ketua DPW PPP Kepri Silaturrahmi ke DPC Kabupaten/Kota, Ini Tujuannya

Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris SH saat menggelar silaturrahmi

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepri menggelar silahturahmi dan Halal Bihalal ke sejumlah Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Kepri. 

Ketua DPW PPP Provinsi Kepri, Abdul Haris SH mengatakan, langkah yang dilakukan  selain bersilahturahmi dengan pengurus DPC 7 Kabupaten/Kota juga melakukan konsolidasi dengan kepengurusan partai kader, simpatisan. 

"Alhamdulillah yang kita lakukan adalah untuk memperat tali  bersilahturahmi, karena silahturahmi sangat penting,"ujar Haris, Jumat (27/5/2022).

Pria yang juga menjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas memaparkan, bahwa sebagai orang yang diberikan amanah untuk memimpin partai, dirinya berupaya semaksimal mungkin  membagi waktu sebagai Ketua Partai yang mesti membesarkan partai dan melayaninya serta sebagai Bupati untuk melayani masyarakat. 

"Alhamdulillah hingga saat ini waktu tersebut terbagi dengan baik sehingga pelayanan yang diberikan dapat maksimal," tuturnya. 

Orang nomor satu di Partai Berlambang Ka'bah Provinsi Kepri tersebut mengaku,  hingga saat ini sudah beberapa DPC yang dikunjungi, dan optimis Partai PPP lebih baik lagi kedepannya. 

"Dengan bertambahnya kursi di legislatif baik kabupaten maupun provinsi serta di Pusat, maka kebijakan partai dalam melayani dan memberikan kesejahteraan masyarakat akan semakin maksimal," tegasnya. 

Haris berharap dengan silahturahmi yang dilakukan mampu memberikan pencerahan-pencerahan kepada DPC Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kepri. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar