Surya Paloh dan Puan Maharani Bertemu, Pertanda Koalisi?

Pertemuan Surya Paloh dan Puan Maharani

TRANSKPERI.COM.JAKARTA- Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat. Surya Paloh menyebut pertemuan ini sebagai awal dan perlu ada tindak lanjutnya.

"Jadi dalam hal ini saya dan Mbak Puan tadi mempunyai satu pemikiran dan kesamaan untuk mengambil kesimpulan pertemuan ini sebagai pertemuan awal yang akan bisa diharapkan untuk ditindaklanjuti dari pertemuan-pertemuan berikutnya yang tidak terbatas untuk tahun ini saja untuk ke depan," kata Paloh di NasDem Tower, Senin (22/8/2022).

Paloh mengatakan pertemuan antara dua partai tersebut membahas banyak hal. Termasuk menyangkut soal pandangan dan strategi dalam mengelola Indonesia ke depan.

"Kunjungan ini adalah sebuah kunjungan silaturahmi. Tapi tidak terbatas hanya sekedar berbicara hal-hal yang suasana kekinian tapi juga menyangkut kemaslahatan yang lebih luas dalam perspektif, pandangan, strategi mengelola perjalanan kehidupan perjalanan kebangsaan kita ke depan," ujarnya.

"Dan ini amat sangat kami syukuri dengan penuh rasa kegembiraan hati suasana pertemuan yang penuh dengan keterbukaan tidak ada yang tertutupi satu sama lain bahkan bisa saling memberikan pandangan, koreksi yang semuanya adalah dimaksudkan untuk dapat saling memperkuat sinergitas yang sudah terjadi agar lebih hebat dan lebih kuat lagi untuk bisa dimanfaatkan bagi kemaslahatan kebangsaan kita ke depan," imbuhnya.

Paloh juga menyinggung soal pertemuan tersebut menjadi sinyal Puan Maharani masuk ke dalam radar bakal capres yang bakal diusung NasDem ke depannya.

"Sudah ketemu begini masa nggak masuk dalam radar. (Rakernas kembali) Itu yang akan kita lihat ke depan. Tadi Mbak Puan sudah katakan ini pertemuan awal, akan ditindaklanjuti, dilihat, semua itu semata-mata untuk kepentingan bangsa yang lebih baik," jelasnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar