Meranti

Pasangan Heri-Khozin Mendapat Nomor Urut 2

Pasangan Heri-Khozin

 

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Pasangan Heri Saputra dan Muhammad Khozin mendapatkan nomor urut 2 setalah dilakukan pencabutan undian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di  Grand Meranti Hotel Selatpanjang,  Kamis (24/9) Pagi.

Selain itu, Pasangan Berseri Heri Saputra dan Muhammad Khozin di usung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Garuda dan semua tim independen dan simpatisan Serempak memenangkan pasangan Nomor dua ini.

" Alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut dua yakni kita akan bisa bersama-sama Berjuang dengan masyarakat untuk masyarakat," kata Calon Bupati Meranti Heri Saputra di hadapan pendukungnya.

Ia berharap, doa dan dukungan semua pihak, kami ucapkan terimakasih tak terhingga, terutama sekali kepada masyarakat telah ambil bagian dalam partisipasi Berjuang bersama-sama Masyarakat dan untuk kemajuan masyarakat di daerah kita ini agar lebih Cemerlang.

Hal senada di ucapkan oleh Calon Wakil Bupati M. Khozin menyampaikan rasa syukur dan bangga atas nomor undian kita dapatkan ini, semoga menjadi perjuangan kita bersama- sama masyarakat.

" Mohon doa, Tampa masyarakat kami bukan apa - apa nya dengan nomor urut dua ini, kami akan menjadikan kami lebih cemerlang untuk terus berjuang bersama masyarakat," ucap Kader PAN ini.

Sebelumnya, pasangan Heri Saputra dan Muhammad Khozin menerapkan Protokol Kesehatan dan berdoa, pada saat pasangan ini menuju lokasi pencabutan dengan tertib dan sampai pulang membawa nomor urut dengan kompak dan tersistematis.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar