Diduga Sakit Hati Diselingkuhi, Suami di Kundur Bunuh Isteri Pakai Sikat Gigi

Ilustrasi: Kematian

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Seorang suami berinisial IS (21) tega menghabisi nyawa istrinya RF (19) di Perum Suku Duane, Paya Togok Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kundur pada Sabtu malam (4/5/2024) sekitar pukul 20.00 WIB. Peristiwa tragis ini baru diketahui oleh keluarga korban pada Minggu pagi (5/5/2024) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kepada polisi, IS mengaku nekat membunuh istrinya karena sakit hati. Setiap kali pulang kerja, ia tidak dibuatkan masakan dan disuruh mengerjakan pekerjaan rumah tangga oleh RF. "Setiap kali saya suruh masak dan nyuci baju, dia bilang saya bukan babu," ungkap IS saat ditemui di Polres Karimun.

Motif sakit hati IS semakin bertambah setelah ia mengetahui RF diduga berselingkuh dengan laki-laki lain. "Sudah empat kali dia ketahuan selingkuh," tuturnya.

Pada malam kejadian, IS mengajak RF untuk berbincang di dalam kamar. Namun, perbincangan itu berujung pertengkaran. IS yang emosi kemudian mencekik leher RF dan menusukkan sikat gigi yang telah diasahnya ke leher korban.

Setelah menghabisi nyawa RF, IS kabur dari rumah dan berusaha mencari jalan untuk kabur ke Karimun. Ia ditangkap di wilayah Kecamatan Kundur Utara sekitar enam jam setelah kejadian.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus membenarkan peristiwa pembunuhan ini dan mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah ditahan di Polres Karimun untuk pemeriksaan lebih lanjut.


 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar