Dua Perempuan Ditemukan Meninggal di Hotel Kawasan Lubuk Baja, Polisi Sebut Ini Penyebabnya

Hotel di kawasan Lubuk Baja Batam, tempat ditemukannya dua mayat perempuan yang sampai saat ini masih diselidiki polisi penyebabnya. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Penghuni hotel yang terletak di wilayah Lubuk Baja, Kota Batam, tepatnya di seberang A2 Food Court heboh dengan adanya penemuan dua mayat berjenis kelamin perempuan yang juga merupakan penghuni hotel tersebut, pada Minggu sore (23/04) kemarin.

Adapun kedua mayat tersebut ditemukan tewas dalam satu kamar namun di dua tempat yang berbeda. Satu mayat di temukan di atas kasur dan satu nya lagi ditemukan di dalam toilet kamar hotel dalam posisi tergantung.

Lantas, apa penyebab kematian kedua perempuan tersebut, hal ini menjadi pertanyaan besar dan kematiannya pun sangat misterius.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian mengatakan, memang benar adanya penemuan mayat di sebuah kamar hotel yang terletak di Lubuk Baja, Kota Batam.

"Iya benar ada temuan dua mayat berjenis kelamin perempuan di dalam kamar hotel," ujar Kompol Yudi kepada transkepri.com, Senin (24/04).

Lanjutnya, sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti kematian dua perempuan tersebut, pihaknya bersama tim masih terus melakukan penyelidikan.

"Sampai saat ini saya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian dua orang itu. Kami masih terus melakukan penyelidikan," ucap Kompol Yudi.

Ia juga menyebutkan, bahwa pihaknya sudah melakukan visum terhadap korban, namun pihaknya masih terus mendalami peristiwa tersebut.

"Korban sudah di visum, sementara ini, kami sudah mengantongi data-data korban, dan sudah menemukan beberapa tanda-tanda, namun kami belum bisa menyimpulkan," beber Kompol Yudi. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar