Gelar Rakor dan Pemantapan Partai, PKS Anambas Siap Bertarung di Kancah Perpolitikan

Rakor dan pemantapan PKS Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS-  Dewan Pengurus Daerah (DPRD)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Anambas terus berbenah hadapi Pemilihan Umum Legislatif 2024 mendatang. Partai besutan  Ahmad Syaikhu itu optimis dapat memberikan warna dan gairah baru pada peta perpolitikan Kabupaten termuda di Provinsi Kepri itu. 

Marjohan Ketua DPD PKS Kepulauan Anambas mengatakan, Pihaknya menggelar rapat koordinasi dan silahturahmi dengan pengurus DPD guna terus mempererat silahturahmi dan konsolidasi antar perguruan dan simpatisan Partai.

"Ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus menuju kearah yang lebih baik,"ujar Marjohan usai Kegiatan  Sekretariat DPD PKS Jalan Tamban Tarempa, Sabtu (4/6/2022).

Bang Johan Panggilan akrab Marjohan menyampaikan, bahwa Kegiatan ini perdana dilakukan oleh pengurus DPD PKS Anambas ditahun 2022. Adapun agendanya adalah Silaturrahmi dan melengkapi persyaratan dalam mengikuti Tahapan Pemilu 2024.

Sementara itu Arpandi, S.H.I  Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD PKS Anambas menyebutkan,  bahwa Saat ini pihaknya  sedang menjaring Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)  yang ingin maju melalui PKS Anambas pada Pemilu Tahun 2024. 

Lebih jauh pria yang juga tokoh muda Anambas itu menyatakan, bahwa pihaknya membuka peluang dan kesempatan bagi Anggota dan simpatisan serta Masyarakat Anambas yg ingin maju bersama PKS Anambas.

"Insyaa Allah, kami targetkan PKS menang pada Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Kepulaun Anambas. Kami mohon do'a dan dukungan dari segenap anggota, kader, simpatisan dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas supaya PKS bisa menang dan memberikan konstribusi yang besar buat kemajuan pembangunan Anambas kedepan lebih baik,"katanya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar