Meranti

KPU Meranti Terima Berkas Said Hasyim Meski Pasangan Tidak Hadir

Pasangan Said Hasyim- Abdul Rauf Saat Pendaftaran

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Ketua KPU Meranti Abu Hamid dan Ketua Panwaslu Syamsulrizal beserta jajaran, menerima berkas pendaftaran Pasangan Said Hasyim- Abdul Rauf, di Kantor KPU, Minggu (6/9). 

Saat pendaftaran, juga dijaga pengamanan satuan polisi yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Joni Wardi dan jajaran.

"Pasangan Said Hasyim-Abdul Rauf sudah lengkap dan diterima meski bakal Calon Wakil Bupati mengalami positif Covid 19. Namun, boleh melakukan secara daring saat pendaftaran di hadapan Ketua KPU dan Banwaslu,," kata Ketua KPU Abu Hamid.

Ia mengatakan, setelah berkas diterima, maka akan diverifikasi lagi. Selanjutnya ditetapkan nomor urut masing- masing pasangan calon. 


Ia berharap, Koalisi Bersinar bisa  memantau kondisi Calon Wakil Bupati Abdul Rauf dengan hasil Swab dari positif Covid 19 dan perkembangannya. 

Dari pantauan,  terlihat hadir Ketua DPD Partai Golkar Meranti Iskandar Budiman, Sektaris Golkar A.Rahim Sektaris PKS Risnaldi Ketua Kemenagan Bersabar H.Nazarudin dan ratusan pendukung dengan tetap menggunakan protokol kesehatan. (004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar