Ini Kata Prabowo Terkait Kemungkinan Dirinya Maju di Pilpres 2024

Prabowo Subianto

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto angkat suara soal kemungkinannya untuk kembali maju sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ditemui usai menghadiri acara sayap organiasi partainya, Tunas Indonesia Raya (Tidar) di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan Jumat (17/12) malam, Prabowo irit bicara soal kemungkinan itu.

Ia tak menjawab tegas apakah menolak atau menerima jika kembali diusung partainya maju di capres.

Ia juga menolak bicara saat ditanya perihal elektabilitasnya yang masih di jajaran atas dalam sejumlah hasil survei. Termasuk dorongan sejumlah pihak yang mendeklarasikan dirinya dengan putri Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani."Ya kita lihatlah, masih jauh 2024 lah," kata Prabowo kepada wartawan.

"Kita tidak berbicara dulu ya, nanti aja," katanya.

Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar mengklaim tidak ada tokoh lain capres yang diharapkan oleh para kader Gerindra selain Prabowo. Prabowo kata Dahnil dianggap sebagai tokoh sentral yang menjadi motor utama di Partai Gerindra.Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra hingga kini telah memberi sinyal untuk mengusung Prabowo kembali maju menjadi capres di Pilpres 2024 mendatang. Mayoritas kader disebut telah bersepakat untuk mendukung Prabowo kembali maju.

Belakangan, nama Prabowo dalam beberapa kali kesempatan juga telah dideklarasikan maju di Pilpres dan dipasangkan dengan Puan Maharani, meski masing-masing partai belum memberi kepastian ihwal dukungan tersebut. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar