Hadiri Pengukuhan Pemuda Batak Bersatu, Ini Pesan Bupati Karimun

Bupati Karimun DR H Aunur Rafiq saat menghadiri pengukuhan PBB

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Dewas Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) se Pulau Kundur, Kabupaten Karimun, Kepri, resmi dikukuhkan, Senin (21/3/2022).

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karimun, Osmar P Hutajulu, bertempat di Gedung Forza Batu 4, Kelurahan Tanjung Batu Barat, Kecamatan Kundur.

Dalam Sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq, menyampaikan bahwa organisi PBB untuk dapat bekerjasama bersama masyarakat dalam memajukan Daerah.

Kemudian, PBB juga diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergi bersama dengan para Ormas, OKP, LSM dan organisasi lainnya.

"Baik mulai dari tingkat Daerah hingga PAC, saya harap PBB dapat hadir ditengah masyarakat dalam membangun daerah dan menjaga kerukunan, serta bersinergi bersama Ormas dan OKP yang ada, dengan selalu menjalin silaturahmi," kata Bupati.

Selanjutnya, Bupati juga mengapresiasi Pemuda Batak Bersatu yang telah berjalan selama ini. Terutama di tingkat Kabupaten Karimun.

Dimana, peran PBB yang telah berjalan cukup menarik perhatian untuk segi positif, seperti dengan melakukan bakti sosial hingga bergabung bersama dalam kegiatan-kegiatan.

"Saya sangat bangga dengan Kabupaten Karimun ini, banyak Ras dan Suku yang ada. Tapi, meskipun adanya perbedaan kita dapat hidup dengan rukun, damai dan penuh keragaman. Tidak ada perselisihan yang terjadi antar suku maupun juga agama, saya bangga akan itu," sebut Bupati.

Terakhir, Bupati berharap, dengan apa yang telah ada saat ini agar dapat dipertahankan, sehingga kehidupan yang penuh dengan keragaman suku dan agama dapat terus berjalan dengan rukun.

"Semoga kerukunan ini dapat kita lestarikan ditengah keberagam suku dan agama di Kabupaten Karimun," pungkas Bupati. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar