Heboh, Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Tanjung Sengkuang

Warga bersama aparat saat mengevakuasi mayat tergantung

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Warga Tanjung Sengkuang Batam, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang meninggal dunia dalam keadaan tergantung di Sengkuang Dalam, Kelurahan Tanjung Sengkuang RT 04 RW 08, Kecamatan Batu Ampar Kota Batam, Rabu (7/4/2021) pagi.

Diketahui Laki-laki berinisial AS (67), saat ditemukan dia memakai jeket warna hijau lumut dan celananya cream. Posisi dalam keadaan tergantung diatas sebuah kursi.

"Sangat kaget, tadi saya menyapu halaman dan saya menoleh sebelah kanan, ada orang yang sedang tergantung di pohon, kemudian saya langsung memanggil menantu saya," ucap salah seorang warga dilokasi kejadian.

 Saat ini aparat kepolisian dan TNI setempat sudah datang kelokasi untuk melakukan evakuasi, sementara warga setempat berdatangan untuk melihat kejadian itu.

Menurut pengakuan saksi, korban terakhir kali terlihat pukul 20.00 WIB dalam keadaan tidur di ruang tamu dan sekitar pukul 03.00 WIB kemudian sekitar pukul 06.36 WIB saksi mendapat berita bawa korban telah tergantung di bawah pohon. 

Sekira Pukul 08.20 WIB nya Personil Inafis Polresta Barelang tiba di Lokasi untuk melakukan olah TKP. 

Sekira Pukul 09.30 WIB korban di bawa ke RS. Bhayangkara guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar