Isi Surat Buat Sedih, Remaja di Baloi Permai Batam Ditemukan Tewas Tergantung

Pihak Kepolisian membawa Jenazah RES (17) ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dievakuasi, Selasa (18/07). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Warga Kampung Air digegerkan dengan ditemukannya seorang remaja yang tewas dalam kondisi tergantung di dalam kamar kostnya yang terletak di Baloi Permai, Batam Kota, Kota Batam, pada Selasa (18/07), sekira pukul 18.00 WIB.

Korban diketahui berinisial RES (17). Korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya di dalam kamar kostnya. Ditemukan juga sepucuk kertas berisi pesan yang ditujukan kepada ibunya.

Pesan itu bertuliskan "Perpisahan Keluarga, Mak kalau Riko banyak salah minta maaf Riko belum bisa jadi anak yang baik semoga kepergianku gak membebani Mak lagi. Sehat-sehat ya Mak jangan sedih terus aku pergi akan kembali ke keluarga kita akan ada kelahiran yang baru tapi bukan sebagai anakmu see you mamak, aku sayang mamak, di akhir surat wasiat tersebut terdapat tanda tangan dan namanya.

Kapolsek Batam Kota, AKP Betty membenarkan kejadian tersebut. "Iya ada peristiwa gantung diri, masih remaja yang gantung diri," ucap AKP Betty kepada transkepri.com.

Saat ini pihaknya masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait penyebab gantung diri korban.

"Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata AKP Betty. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar