TANJUNGPINANG

Cawawako TPI dari Gerindra Tak Berubah, Iman Setiawan Optimis Menang

Iman Setiawan dan para pengurus Partai Gerindra Kota Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau, Iman Setiawan mengumumkan nama calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, sisa periode 2018 - 2023 di Kantor Gerindra, Kilometer 5 atas, Kota Tanjungpinang, Senin (22/2/21).

Iman menjelaskan sejak rekomendasi calon wawako dari Partai Gerindra tanggal 15 Juni 2020 lalu, sampai saat ini nama yang diusulkan masih atasnama Endang selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang. 

“Perlu kami tegaskan, sejak keluar rekomendasi tanggal 15 Juni 2020 lalu sampai detik ini, nama yang diusulkan untuk mengisi calon Wawako Tanjungpinang masih atas nama Endang Abdullah selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang,” tegasnya.

Iman juga mengatakan, pihaknya optimis menang pada pemilihan yang berlangsung di DPRD nantinya. “Kita cukup yakin dari peluang yang ada. Saya optimis beliau akan bisa memenangkan pemilihan di DPRD,” ungkapnya.

Namun, Iman enggan berkomentar lebih, soal partai mana saja yang sudah membangun komunikasi dan memberi dukungan terhadap Endang.

“Intinya beberapa pimpinan partai dan teman-teman DPRD sudah dilakukan komunikasi. Namun kalau ditanya sama partai mana saja yang sudah terbangun, saya mohon maaf tidak bisa bicara, ini sedikit rahasia,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah mengungkapkan dirinya optimis menang dan bisa meraih kursi suara 50 plus 1 di DPRD Tanjungpinang.“Mudah-mudahan bisa tercapai,” tutupnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar