Beredar di Medsos Duet Ismeth-Isdianto untuk Pilkada Kepri

Gambar pasangan Ismeth-Isdianto untuk Pilkada Kepri beredar di media sosial

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kontestan Pilkada Kepri mulai mengerucut setelah Partai Golkar mengusung duet Ansar-Marlin. Sebelumnya Partai Gerindra juga menjatuhkan pilihan ke duet Soerya-Iman Setiawan.

Praktis tinggal Plt Gubernur Kepri Isdianto yang sejauh ini santer disebut bakal maju di kontestasi Pilkada Kepri, belum diketahui siapa gerangan menjadi pendampingnya.

Setelah sebelumnya santer disebut berpasangan dengan Marlin Rudi. Selanjutnya mencuat juga bakal berpasangan dengan politisi PKS Suryani dan terbaru muncul lagi sinyalemen di publik, adik almarhum H Muhammad Sani ini akan berdampingan dengan mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah.

Pesan singkat di media sosial (medsos) disertai gambar yang diterima redaksi transkepri.com, terlihat Isdianto berpasangan dengan Ismeth Abdullah. Namun kali ini, Isdianto justru berada di posisi wakil gubernur.

Hidayat, pemerhati politik di Kepri menyebut, kemungkinan terwujudnya duet Ismeth-Isdianto bisa saja terjadi. Apalagi katanya, jika melihat figur Ismeth sejauh ini masih mendapat tempat di hati sejumlah warga Kepri.

Apalagi menurut Hidayat, keberadaan Isdianto yang sejauh ini masih berstatus sebagai pelaksanatugas Gubernur Kepri, masih memungkinkan jika dia maju dengan posisi sebagai wakil gubernur.

"Itu mungkin saja, namun permasalahannya apa Isdianto mau menjadi wakil gubernur, sekalipun berstatus Plt, tentu tidak gampang juga bagi Isdianto, harus turun kasta menjadi wakil gubernur," ujar Hidayat.(009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar