Diiringi Musik Kompang, Pasangan Amsakar-Li Claudia Daftar di KPU Batam

Kantor KPU Batam. (dok)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Ahmad-Li Claudia Chandra (ASLI) mendaftarkan diri di Kantor KPU Kota Batam, Sekupang, Selasa (27/08/24) sekitar pukul 15.00 WIB, disambut meriah dengan tradisi pencak silat dan musik kompang khas Melayu. Tampilan ini menggambarkan komitmen pasangan ASLI untuk terus melestarikan adat dan budaya Melayu di Kota Batam.

Sebelum memasuki ruangan pendaftaran, pasangan ASLI dan rombongan terlibat dalam tradisi berbalas pantun sebagai bentuk penghormatan terhadap tuan rumah. Pencak silat dengan gaya Melayu dan alunan musik kompang semakin menambah semarak suasana kedatangan mereka.

Dalam orasinya, Amsakar Ahmad mengajak seluruh masyarakat Batam untuk membangun politik yang sehat dan saling menghormati.

“Ayo bangun politik yang saling menghormati. Ayo membangun politik yang sehat, tidak ada lagi saling intervensi dan kampanye hitam," tegas Amsakar.

Setelah melakukan orasi bersama Li Claudia Chandra, Amsakar mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel KPU Batam dan 11 partai politik yang telah mendukung pencalonannya. Sekitar pukul 16.00 WIB, pasangan ASLI beserta seluruh tim meninggalkan Kantor KPU Batam. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar