Dapat Nomor Urut 4, Neko-Taufik Optimis Menang di Pilkada Anambas

Pasangan Neko Wesha Pawelloy-Taufik, Optimis memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, hal itu dikemukakan oleh Calon Bupati KKA Neko, usai pencabutan Nomor urut di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Senin (23/9/2024). (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Pasangan Neko Wesha Pawelloy-Taufik, Optimis memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, hal itu dikemukakan oleh Calon Bupati KKA Neko, usai pencabutan Nomor urut di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS)  Senin (23/9/2024).

Mantan Wakil Bupati Lingga itu mengaku mendapatkan nomor urut 4, hal itu sesuai yang diinginkan, mengingat dalam masa pendaftaran ke KPUD  juga Neko-Taufik paling akhir.

"Alhamdulilah angka empat yang didapat tentu mempermudah langkah Neko-Taufik memenangkan Pilkada demi Anambas maju  demi kesejahteraan sejati masyarakat,"tuturnya.

Menurutnya, dengan letak geografis Kabupaten termuda di Provinsi Kepri  dimana ratusan pulau  penting adalah kesehatan pelayanan masyarakat, pendidikan, ekonomi, dan menjadi Anambas lebih baik.

"ASN dan PTT, juga mjadi perhatian, jalankan kewajiban harus diberikan haknya, gaji-gaji di Anambas diberikan, dan insya Allah tidak akan telat, "tegasnya.

Masih kata dia, peran pusat sangat penting karena Anambas merupakan daerah terdepan NKRI, ajak seluruh para calon untuk satukan visi untuk Anambas.

"Neko- Topik minta doa seluruh masyarakat Anambas,  dari seluruh pelosok desa dan Kecamatan,"sampainya.

Neko mengungkapkan, bahwa pihaknya akan berkerja maksimal, apabila diberikan amanah dalam memimpin daerah ini.

Dalam Islam kata Neko. Angka empat ( arba dalam bahasa Ibrani dan Arab) adalah angka pokok yang sering muncul dalam Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Dalam Al-Quran, kita juga menemukan penggunaannya. Angka ini menunjukkan stabilitas; keteraturan; sifat dasar dari segala sesuatu; kelengkapan atau keluasan; keutuhan atau kepenuhan. Allah dalam kebijaksanaan-Nya telah menetapkan empat sebagai angka yang memadai untuk memberikan bukti yang tidak diragukan lagi atau untuk memberikan waktu yang cukup.

Dalam membaca Al-Quran Suci, kita temukan dalam Surah Al-Fatihah ( 1:2-4 ) empat sifat utama Allah , Rabb; Rahman; Rahim dan Malik. Hadhrat Masih Mau'ud (as) dalam berbicara tentang Al-Quran Suci dan merujuk pada Surah Al-Baqarah ( 2:2-3 ) mengatakan untuk kesempurnaan, Anda membutuhkan keempat komponen tersebut agar menjadi sempurna. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar