Aneng-Raja Bayu Diusung KIM, Optimis Menang di Pilkada Anambas

Aneng dan Raja Bayu saat menerima surat dukungan dari Ketua Umum Partai Denokrat AHY untuk maju di Pilkada Anambas, Jumat (10/08/24) di Jakarta. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup)   Bacawabup Aneng-Raja Bayu Febri Gunadian, SE resmi diusung empat Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju    (KIM), hal itu terungkap usai  Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing-masing Partai secara resmi memberikan Surat Keputusan (SK) mengusung  pasangan tersebut.

Raja Bayu Febri Gunadian, SE Bacawabup Pasangan Aneng-Raja Bayu mengatakan, sampai saat telah ada sejumlah partai yang tergabung dalam koalisi tersebut antara lain, Partai Golkar (2) kursi, Partai Demokrat (2) kursi Partai Nasdem (2) Kursi dan PAN (1) kursi

"Alhamdulillah, hingga saat ini sudah ada empat partai yang bergabung bersama kita dan menjadi tiket bagi kami untuk mendaftar  ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Anambas"ujar Bayu melalui sambungan seluler. Jumat (9/8/2024).

Menurut Politisi Partai Golkar, meski telah memiliki 7 kursi dan lebih dari cukup untuk mendaftar, namun pihaknya optimis akan ada lagi tambahan kursi baru dalam koalisi tersebut.

Lebih lanjut putra pertama Almarhum Raja Hasnan menyampaikan, optimisme akan terus bertambahnya partai pengusung dikarenakan hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan loby-loby dengan sejumlah partai yang ada.

"Selain terus melakukan loby, kita juga membuka ruang seluas-luasnya bagi  Partai yang ingin bergabung dalam koalisi Aneng-Raja Bayu,"tuturnya.

Setelah mengamankan tiket tambah Bayu, pihak akan fokus mempersiapkan pendaftaran ke KPUD, dan memperkuat tim pemenangan untuk memuluskan langkah pasangan Aneng-Bayu menjadi Bupati dan Wakil Bupati KKA periode 2024-2029.

"Kita berharap langkah yang dilakukan dapat membuahkan hasil dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Anambas"katanya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar