Akrab, Haris Berpeluang Dampingi HM Rudi di Pilgub Kepri

Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi berbincang serius dengan Bupati Anambas, Abdul Haris

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kode keras disampaikan Walikota Batam HM Rudi saat bertandang ke Anambas , bahkan dengan wajah serius orang nomor satu di Kota Batam itu menyampaikan akan sering duduk bersama dengan Bupati KKA Abdul Haris SH ke depannya. 

Meski tidak secara gamblang  menyampaikan namun kode yang diberikan HM Rudi tersebut membuka peluang bagi Abdul Haris mendampinginya di Pilgub Kepri 2024 mendatang. 

"Sesama kepala daerah sebelumnya kita sudah  sering duduk bersama, kedepan hal ini meski harus ditingkatkan lagi,"ujar Rudi, Jumat (22/7/2022).

Meski tak secara gamblang, namun secara tersirat Rudi mengakui, bahwa pihaknya berpotensi maju pada Pilgub Kepri, dengan mengatakan, Anambas merupakan daerah  kaya yang  terpendam, tapi dengan kebijakan kedepan Anambas akan menjadi daerah yang kaya. 

"Investasi itu harus didukung oleh akses, apabila akses itu bagus maka investor akan  datang ke Anambas, untuk saat ini kita masih belum memiliki kebijakan yang maksimal namun apabila kebijakan itu berada di tangannya maka optimis mampu mempercepat pembangunan di Anambas,"jelasnya. 

Apa yang disampaikan Rudi sendiri memberikan angin segar kepada KKA kedepannya. 

"Anambas harus maju bersama Batam kedepannya,"imbuh Rudi. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar