BATAM

Kerukunan Keluarga Kawanua Dukung AMAN DAN RAMAH

HM Rudi dan Amsakar bersama warga Kawanua saat menyampaikan dukungan kepada RAMAH dan AMAN

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kerukunan Keluarga Kawanua Batam (K3B) atau dikenal juga dengan warga asal Manado menyatakan sikap politiknya menghadapi Pilkada 2020, dengan mendukung pasangan Ansar-Marlin (AMAN) untuk Pilkada Kepri dan pasangan HM Rudi-Amsakar (RAMAH) untuk Pilkada Batam.

"Kami berjanji untuk memenangkan pasangan AMAN dan RAMAH dengan cara yang bermartabat. Semoga Tuhan yang Maha Esa melancarkan apa yang kita inginkan," demikian kutipan pernyataan sikap warga Kawanua yang disampaikan tokoh masyarakat Kawanua Batam, Opa Ventje, Sabtu (19/09/20) di Restoran Golden Prawn Batam di hadapan  seratusan warga Kawanua yang berasal dari perwakilan seluruh kecamatan yang ada di Batam.

Dalam sambutannya, Opa Ventje mengakui bahwa sejak HM Rudi-Amsakar memimpin Batam, banyak perubahan dan kemajuan yang diperoleh Batam. Katanya Kota Batam berkembang sangat pesat.

Menyikapi itu, maka katanya, warga Kawanua yaang ada di Batam memberikan dukungan kepada Rudi-Amsakar, untuk melanjutkan kepemimpinan Batam periode mendatang.

Opa Ventje juga mengatakan, figur Ansar-Marlin juga merupakan tokoh Kepri yang tidak diragukan lagi kapasitas dan integritasnya.

"Untuk Kepri, kami memberikan dukungan kepada Ansar-Marlin. Mereka adalah pasangan yang saling melengkapi, kami meyakini di bawah duet keduanya Kepri akan lebih maju ke depannya," ujar Opa Ventje.

Amsakar Achmad dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih mendalam atas dukungan yang diberikan keluarga Kawanua kepada RAMAH dan AMAN. 

"Saya menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Mari kita sama-sama berjuang dan tentunya dukungan bapak, ibu dan suadara semua dari Kawanua adalah energi positif bagi kami untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang," pungkas Amsakar.

Hal senada juga disampaikan Wali Kota Batam HM Rudi. Menurut Rudi, dukungan warga Kawanua menjadi sangat penting bagi RAMAH dan AMAN.

"Dukungan ini sangat penting bagi AMAN dan RAMAH dan saya menyampaikan terimakasih serta apresiasi atas dukungan yang telah diberikan," pungkas Rudi.(009)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar