BATAM

Ini Kata Kapolresta Barelang Terkait Pelaksanaan Pilkada

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pilkada Serentak 2020 di Batam telah terselenggara dengan baik, aman, damai, serta berjalan lancar. Penghitungan suara ditingkat TPS dan PPK hingga kini terpantau lancar dan kondusif.

Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur menyampaikan apresiasi kepada semua elemen masyarakat di Batam yang telah bersama-sama menyukseskan Pilkada 2020.

"Saya atas nama pribadi serta institusi kepolisian, mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada masyarakat Batam yang menjunjung tinggi nilai demokrasi, dalam Pilkada serentak Tahun 2020 ini," kata Yos Guntur, Senin (14/12/2020), di Polresta Barelang didampingi Kasubbag Humas Akp Betty Novia.

Termasuk kepada pasangan calon, ucap Yos, yang memiliki kedewasaan di dalam berpolitik, sehingga bisa menerima atas hasil pemungutan serta dipenghitungan suara dengan baik di TPS TPS dan PPK.

"Artinya, dengan begitu mereka mampu mencegah berbagai macam bentuk dari gangguan sehingga tidak terjadi gejolak di masyarakat. Khususnya dari kalangan pendukung dan simpatisan," ungkapnya.

"Kami berharap, semua pasangan calon, tim sukses, pendukung serta simpatisan paslon agar bisa menerima hasil Pilkada sebab semua proses Pemilu telah dilalui scara demokratis. Sehingga kedepannya dapat menjalankan amanah masyarakat dan berkolaborasi dengan baik di dalam membangun daerah," terang Kapolresta Barelang.

Begitupun dengan antusias masyarakat, ungkap Kapolresta, dalam pelaksanaan pencoblosan di masing masing TPS pun meningkat. Sehingga, persentase suara Pemilu juga naik.

"Rata rata, antusiasme masyarakat yang hadir mencoblos untuk Pilkada Serentak Tahun 2020 ini, sudah mencapai hingga 70 persen. Hal ini cukup bagus dan bisa mematuhi protokol kesehatan," ujar Yos.

Tidak lupa, Kapolresta Barelang ini mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI, KPU, Bawaslu, Awak Media, termasuk pada jajaran Polri sendiri yang telah berdidikasi tinggi demi pengabdian kepada masyarakat.

"Terimakasih atas kerjasamanya dalam menjalankan tugas, termasuk juga pada media massa serta seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi melaksanakan suksesnya Pilkada serentak tahun 2020 di Kota Batam ini," pungkasnya. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar