Arlon Veristo Sebut HMA dan HMR Layak Pimpin Batam dan Kepri

Anggota DPRD Batam dari Fraksi Partai NasDem, Arlon Veristo. (net)

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Anggota DPRD Batam, Arlon Veristo menyatakan dukungannya pada sosok Hj Marlin Agustina (HMA) untuk maju sebagai calon Wali Kota Batam  dan H Muhammad Rudi (HMR) maju sebagi calon Gubernur Kepri mendatang.

“Saya beserta relawan menyampaikan kepada pak Rudi dan bu Marlin kalau kami siap mendukung keduanya untuk maju sebagai Gubernur Kepri dan Wali Kota Batam pada pilkada November mendatang ujarnya, Senin (07/07/24).

Politisi Partai NasDem ini menyebut bahwa HMR dan HMA adalah dua sosok yang tidak diragukan lagi kapasitas, kapabilitas dan integritasnya dalam membangun Batam dan Kepri, sehingga sangat beralasan jika keduanya diberikan kesempatan untuk memimpin Kepri dan Batam.

Diakui Arlon, saat ini Batam bisa maju dan berkembang seperti saat ini, memiliki infrastruktur yang membanggakan tak terlepas dari perjuangan HMR mauoun HMA.

Menurut Arlon, keberhasilan HMR memimpin pembangunan Batam adalah alasan utama menjadikan HMR sebagai sosok tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Gubernur Kepri mendatang.

Begitu juga sosok HMA, figur yang akan melanjutkan program pembangunan Batam yang sudah dilakukan oleh HMR. (san)


 


 


 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar