Ketua Demokrat Kepri Aneng Masuk Bursa Calon Bupati Anambas

Para fungsionaris Partai Demokrat Anambas. (dok)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dikabarkan  Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (PD) Provinsi Kepri Aneng bakal maju di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Anambas Priode 2024-2029 November 2024 mendatang.

Majunya Aneng tentu akan menarik dan menghangatkan suhu politik Anambas yang mulai meningkat temperaturnya, dengan mulai dibukanya penjaringan oleh Partai-partai yang memiliki kursi di parlemen.

Kabar hangat tersebut saat ini  ramai diperbincangkan di masyarakat dan menjadi buah bibir kalangan politik di Kabupaten termuda Provinsi Kepri ini.

Bahkan, dari informasi yang berhasil dihimpun dilapangan Aneng maupun orang dekatnya telah mulai melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh yang ada di Anambas.

Kabar bakal majunya Aneng tersebut tak pelak turut meramaikan bursa calon Kepala Daerah dan Calon  Wakil Kepala Daerah di Kabupaten  Anambas yang selama ini masih berkutat di nama-nama lama, bahkan yang mendaftar pun masih nama-nama top tersebut seperti Wan Zuhendra, Raja Bayu, maupun Amat Yani, serta nama lain yang telah melakukan sejumlah manuver dengan mengambil formulir disejumlah Partai yang membuka penjaringan.

Ketua Partai Demokrat Anambas, Muhammad Delta yang di konfirmasi terkait wacana majunya Ketua DPD PD Prov Kepri Aneng tidak menampik hal itu.

"Wacana itu memang ada bang, bahkan saat halal bihalal PD di Provinsi kemarin beliau sempat menanyakan hal tersebut,"ujar Delta, Selasa (7/5/3024).

Terima Kunjungan Safari Politik Partai Gerindra

Muhamad Delta Ketua PD Anambas pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa pihaknya pada Senin (6/5/2024) menerima kunjungan safari Politik Partai Gerindra yang datang di pimpin langsung ketua DPC Partai Gerindra Hj Tety Hadiati, SH,  serta sejumlah pengurus inti Partai tersebut.

Ia tidak menampik bahwa dalam safari politik tersebut dibicarakan sejumlah persoalan dan peluang koalisi antara Demokrat dan Gerindra dalam mengusung Cakada dan Wacakada pada kontestasi yang akan digelar November 2024 mendatang.

"Peluang itu ada dan kita masih dalam penjajakan bersatunnya partai Gerindra dan Demokrat, seperti yang terjadi di pusat yakni koalisi kita bersama Partai Golkar, PAN, Gerindra, PBB dan PSI sukses memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih,"tutupnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar