Polisi Tangkap 4 Pelaku Terkait Aksi Kekerasan Terhadap Remaja di Batam

Ilustrasi: Aksi kekerasan menimpa anak. (net)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Ipda Jonathan Pakpahan, Jumat (01/03/24) menyebut pihaknya telah menangkap empat pelaku bullying terhadap seorang remaja wanita berinisial SC yang videonya viral di media sosial. Keempat pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Lubuk Baja Kota Batam.

"Empat terduga pelaku terkait bullying telah kami amankan. Keempatnya diketahui berinisial RS, LS, AR, dan SR. Mereka ditangkap di beberapa lokasi di Kota Batam, yaitu Bengkong, Nongsa, dan Batu Besar," katanya.

Saat ini, kata Jonathan keempat pelaku masih dalam pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian. Motif dan peran masing-masing pelaku masih didalami.

Kronologi Kejadian

Sebelumnya, dua video yang memperlihatkan aksi bullying terhadap dua orang remaja perempuan di Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), viral di media sosial. Korban dianiaya dengan tendangan, tamparan, dan jambakan.

Video Viral

Dalam video pertama, terlihat seorang remaja perempuan berbaju hitam dan celana kuning ditendang di bagian wajah oleh beberapa orang. Korban sempat menjerit kesakitan dan diancam untuk tidak menangis.

Video kedua menunjukkan seorang remaja perempuan berbaju putih dan celana hitam ditampar dan ditendang hingga tersungkur. Korban juga dijambak dan dimaki-maki oleh para pelaku. (ridho)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar