BATAM

Warga Sagulung Heboh, Suami Cekik Isteri Lalu Masukkan Wajahnya ke Baskom Hingga Tewas

Ilustrasi: Suami bunuh isteri

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Warga Kavling Pandawa Mandiri, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepri digegerkan dengan kasus pembunuhan suami terhadap istrinya, Selasa (2/2/2021) sore. Pelaku bernama Supriadi mencekik leher istrinya, Nurvita Sari lalu memasukan wajah korban ke baskom berisi air hingga tewas. 

Tidak lama setelah menghabisi nyawa istrinya, pelaku menyerahkan diri ke polisi. 

Petugas Polresta Barelang yang menerima laporan pelaku kemudian mendatangi lokasi kejadian dan menemukan korban Nurvita dalam kondisi tak bernyawa di bagian belakang rumah. 

Saat ditemukan, kondisi korban tertelungkup dengan wajah terendam dalam baskom berisi air. 

Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Juwita Oktaviani mengatakan, pelaku Supriadi yang merupakan suami korban mendatangi Polresta Barelang dan mengaku baru saja mencekik istrinya hingga tewas. 

“Pengakuan awal tersangka, pembunuhan berawal dari cekcok rumah tangga perihal sepatu kerja,” katanya. 

Dia mengatakan, petugas masih menggali keterengan lebih dalam dari pelaku. “Untuk kondisi korban sendiri terdapat lebam di bagian leher,” ucapnya.

Tetangga korban, Risma mengaku tidak menyangka jika pelaku Supriadi tega membunuh istrinya. 

Tiga tahun tinggal bertetangga, Risma mengaku tak pernah mendengar pasangan muda ini ribut dan bertengkar. “Ya, kaget tidak nyangka. Istrinya siang tadi masih terlihat keluar rumah,” ucapnya.

Untuk memastikan kematian korban, polisi membawa jenazah Nurvita ke Rumah Sakit Bhayangka Polda Kepri untuk visum. Sedangkan pelaku Supriadi masih diperiksa intensif di Unit Jatanras Satreskrim Polresta Barelang. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar