Kualifikasi Piala Dunia 2026, Hari Ini Philipina vs Indonesia, Ini Jadwalnya

Skuad Timnas sepak bola Indonesia. (net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Link live streaming Filipina vs Indonesia bisa dilihat informasinya di sini. Skuad Garuda akan memetik kemenangan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Filipina vs Indonesia digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila. Laga itu akan berlangsung, Selasa (21/11/2023) pukul 18.00 WIB.

Indonesia mempunyai catatan head to head yang bagus melawan Filipina. Dalam 25 pertandingan, tim Merah-Putih menang 20 kali, imbang empat kali, dan cuma sekali kalah.

Kendati demikian, Indonesia tak boleh lengah saat menghadapi Filipina. Dalam empat pertandingan terakhir, Indonesia cuma menang sekali atas Filipina.

Pada Januari 2023, Indonesia menang 2-1 atas Filipina. Gol dari Dendy Sulistyawan dan Marselino Ferdinan yang menjadi penentu kemenangan di fase grup Piala AFF 2022.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong sudah mewanti-wanti anak asuhnya mengenai laga melawan Filipina.

"Memang setelah pertandingan melawan Irak kita pindah ke Filipina. Seharian di jalan. Jadi kondisi pemain letih dan lelah, tapi saya akan mempersiapkan tim dengan baik," kata Shin Tae-yong saat memberikan keterangan.

"Jadi yang namanya sepakbola, bisa menang dan juga kalah. Tetapi memang banyak faktor yang menyusahkan kita, mulai dari waktu, jet lag, dan lain-lain. Untuk itu saya mengingatkan kembali kepada para pemain agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang dilakukan seperti mulai dari gol pertama ke gol ketiga," ujarnya.

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026

Filipina vs Indonesia
Stadion rizal Memorial
Selasa (21/11)
Pukul 18.00 WIB
Live RCTI
Live Streaming Vision+. (dtc)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar